Senin, 04 Agustus 2014

Senangnya Bisa Nonton Langsung Piala Dunia

Suasana stadion piala dunia
Piala Dunia sudah berakhir nih. Senang banget gue akhirnya tim jagoan gue, Jerman, menjadi juara piala dunia 2014. Tapi sebenarnya, ada lagi hal yang bikin gue senang banget. Apakah itu??

Yap, Piala Dunia kali ini terasa spesial banget buat gue karena gue datang langsung menyaksikan piala dunia di Brazil.  Ini adalah pertama kalinya gue nonton piala dunia secara langsung, dan pertama kalinya pula menginjakkan kaki di Brazil.


Kok bisa yah?
Jadi begini ceritanya fren. Gue punya sepupu yang tinggal di Brazil, dia kebetulan punya tiket untuk nonton piala dunia. Jadi, langsung deh dia ngontak gue, karena kebetulan gue suka bola.

Setelah dapat telfon itu, langsung aja deh gue browsing tiket penerbangan ke sana. Awalnya gue coba cari promo tiket Lion Air, ya kali aja ada gitu yang buat ke Brazil. Eh ternyata nggak ada, yaudah akhirnya gue mengalihkan pencarian ke maskapai asli Indonesia, Garuda Indonesia. Mulai deh tuh gue browsing soal harga tiket pesawat  garuda. Ternyata, ada juga nih, yang murah, dapetlah gue promo tiket garuda indonesia. Tapi emang rute perjalanannya nggak ada yang langsung ke brazil sih, harus transit dulu ke Abu Dhabi. Kayaknya sekitar 2 jam di sana. Isi bahan bakar dulu cyiin..

Setelah total sekitar 1 hari 1 malam perjalanan, tiba juga gue di Brazil. Aseli, gue deg-degan sekaligus senang banget bisa menginjakkan kaki di sini. Meskipun hanya nonton pertandingan di babak awal, tapi gue senang banget bisa dapat pengalaman ini. Semoga piala dunia selanjutnya bisa dapet lagi yah.