Rabu, 01 Oktober 2014

FLEXIBEL SAJA

Terbang atau melakukan perjalanan tanpa kepastian waktu adalah kata kunci bagi Anda yang hobi bepergian dengan pesawat. Hanya satu alasannya, yaitu tunggu dapat tiket pesawat murah. Murah meriah, liburan senang. Siapa sih yang tidak mau liburan murah? Pasti semua suka, baik tua maupun muda, baik kaya maupun miskin.

Tidak bisa dipungkiri, semua orang akan berusaha untuk mendapatkan kepuasaan setinggi-tingginya dengan biaya yang semurah-murahnya. Seakan, itu sudah menjadi hukum alam. Tiket pesawat murah akan mewujudkan mimpi Anda untuk berlibur dengan harga semurah-murahnya.

Banyak orang bilang kalau mau dapat tiket pesawat murah harus pesan jauh-jauh hari. Pernyataan seperti itu kadang benar, kadang juga salah. Tidak semua maskapai penerbangan menerapkan tarif yang berbeda. Dan tidak setiap saat, meskipun pemesanan dilakukan jauh hari sebelum keberangkatan, Anda bisa mendapatkan tiket pesawat murah.

Yang perlu Anda lakukan hanya bersabar menunggu tanpa merencanakan liburan. Tiket pesawat murah bisa ada kapan saja bahkan pada puncak liburan sekalipun. Rajinlah untuk memantau perkembangan harga tiket pesawat. Ketika mendapatkan tiket pesawat murah, Anda baru bisa merencanakan liburan.


Beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika mencari tiket pesawat murah. Tujuan yang akan dipilih akan menentukan kapan Anda harus membeli tiket. Jika banyak maskapai penerbangan menyediakan penerbangan menuju tempat yang Anda pilih, maka Anda harus bersabar untuk menunggu saat harga tiket pesawat benar-benar murah. Tapi jika hanya ada sedikit maskapai penerbangan yang menyediakan penerbangan ketempat yang Anda pilih, maka Anda harus memesan tiket jauh-jauh hari agar mendapatkan tiket pesawat murah.

Senin, 04 Agustus 2014

Senangnya Bisa Nonton Langsung Piala Dunia

Suasana stadion piala dunia
Piala Dunia sudah berakhir nih. Senang banget gue akhirnya tim jagoan gue, Jerman, menjadi juara piala dunia 2014. Tapi sebenarnya, ada lagi hal yang bikin gue senang banget. Apakah itu??

Yap, Piala Dunia kali ini terasa spesial banget buat gue karena gue datang langsung menyaksikan piala dunia di Brazil.  Ini adalah pertama kalinya gue nonton piala dunia secara langsung, dan pertama kalinya pula menginjakkan kaki di Brazil.


Kok bisa yah?
Jadi begini ceritanya fren. Gue punya sepupu yang tinggal di Brazil, dia kebetulan punya tiket untuk nonton piala dunia. Jadi, langsung deh dia ngontak gue, karena kebetulan gue suka bola.

Setelah dapat telfon itu, langsung aja deh gue browsing tiket penerbangan ke sana. Awalnya gue coba cari promo tiket Lion Air, ya kali aja ada gitu yang buat ke Brazil. Eh ternyata nggak ada, yaudah akhirnya gue mengalihkan pencarian ke maskapai asli Indonesia, Garuda Indonesia. Mulai deh tuh gue browsing soal harga tiket pesawat  garuda. Ternyata, ada juga nih, yang murah, dapetlah gue promo tiket garuda indonesia. Tapi emang rute perjalanannya nggak ada yang langsung ke brazil sih, harus transit dulu ke Abu Dhabi. Kayaknya sekitar 2 jam di sana. Isi bahan bakar dulu cyiin..

Setelah total sekitar 1 hari 1 malam perjalanan, tiba juga gue di Brazil. Aseli, gue deg-degan sekaligus senang banget bisa menginjakkan kaki di sini. Meskipun hanya nonton pertandingan di babak awal, tapi gue senang banget bisa dapat pengalaman ini. Semoga piala dunia selanjutnya bisa dapet lagi yah.